{Sweet Saturday} 3 Lomba yang Seru Buat Agustus-an


Wah, gak kerasa ya besok udah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Nah, biasanya dalam rangka menyambut peringatan 17 Agustus setiap karang taruna bakal ngadain lomba-lomba gitu. Sebut saja lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, balap karung, dan lain-lain. Tapi sayangnya, lomba-lomba tersebut lebih diperuntukkan pada anak-anak kecil. Akibatnya yang remaja-remaja tanggung ini jadi gak pede buat ikutan. Maka dari itu alangkah baiknya jika panitia turut mengadakan lomba yang bisa diikuti oleh para remaja hingga dewasa. Berikut di antaranya:

1. Lomba Tarik Pacar Teman
Wah, lomba ini memungkinkan para jomblo mendapat pacar baru meski bernotabene pacar orang. Jadi peraturan permainan dari lomba ini yakni dibutuhkan seorang penarik hati dan sepasang kekasih. Kalo sang penarik hati ini berhasil merayu si target, maka ia dinyatakan menang. Sedang sebaliknya, bila sang pacar berhasil mempertahankan pasangannya maka sang perayu dinyatakan kalah.

2. Lomba Balap Ijab Kabul
Ini bisa jadi lomba yang dirasa cukup menantang bagi mereka yang ingin bersiap ke pelaminan. Itung-itung buat ke pelaminan. Lebih seru lagi kalo lombanya minjem tempat di KUA. Jadi dua orang peserta yang bersaing harus cepet-cepetan sampai ke KUA terus ngelafalin ijab kabul dengan baik dan benar. Kalo omongannya masih banyak yang salah harus ngulang terus dari awal. Pemenangnya adalah siapa yang berhasil menyelesaikan duluan.

3. Lomba Mancing Kenangan yang Dulu Ada
Untuk melaksanakan lomba ini, dibutuhkan seseorang dengan mantannya. Atau tidak harus mantan sih, bisa jadi seseorang yang pernah ditaksir dan gagal dimiliki atau sudah punya banyak kenangan bersama. Jadi orang ini harus berusaha mengingatkan kembali targetnya pada kenangan mereka dulu. Kalo si target tidak mau mengakui kenangan mereka, maka peserta dinyatakan kalah. Sedang bila obolan jadi mengalir indah, peserta dinyatakan menang.

Seru, kan? Jadi kalian mau ikutan lomba yang mana, nih?

Komentar

  1. lomba panjat hati gebetan gak ada?? khusus buat jomblo2 yang lagi dalam masa PDKT :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, bisa kok bikin sendiri. Asal kamu gak boleh ikutan :p

      Hapus
  2. Waaah..., tiga macam lomba yang sungguh luar biasa neh... belum pernah aku temui di tempat laen, hehehe... :)

    BalasHapus
  3. Wahahaha ini UNIK bangeds. Beda dari yang lain Heiheiiehiee. Lomba lomba yang membuat para pesertanya agak cengar cengir, karena UNIK. Semoga tidak berpotensi menimbulkan Praha CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali aja

    BalasHapus
  4. Wakakakakak... gua suka yang lomba balap ijab qobul...

    BalasHapus
  5. Saya mah lomba menunggu kepastian gebetan aja. Hadiahnya menunggu dia selamanya :'|

    BalasHapus
  6. Lomba menaklukan hatiku, belum ada yang menang nih :3

    BalasHapus
  7. Tambah satu mbak,,,,lomba menambah uang belanja dari suami...:)

    BalasHapus
  8. lomba masukin mantan kedalam botol seru tuh, ada gak yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya mantan itu jin? :v Seandainya kalo bisa aku juga pengin masukin mantannya pacarku ke dalem botol :3

      Hapus
  9. Lomba Tahan Perasaan. Seru malah. :'

    BalasHapus

Posting Komentar

When you leave a footstep, you've connected our link :)){}

Postingan Populer