This is My Portfolio

Hai Bloggerbuzz. Let me introduce you this is my second blog. So, what happen to my first blog? Yeah, It still does exist. Namun sesuai fungsinya, aku menjadikan blog ini sebagai wadah belajarku. Blog pertamaku kebanyakan berisi curhatan, tips, en sharing (tapi lebih banyak nyampahnya, wkwkwk). Jadi, di blog ini isinya selain yang ada di blog pertama. Apa saja itu?



Resensi. I love reading books. I'm a bookworm. I do love watching movies. Though not all categories. Jadi aku mulai berpikir untuk berlatih membuat review. Kelihatannya mudah sekali. Namun untuk menghasilkan review yang bagus dan sesuai kriteria, amatlah susah.


Artikel. Gak harus artikel yang berat sih, berhubung aku cuma menyuguhkan sesuatu yang ringan. Mungkin berkaitan dengan human interest, lingkungan sekitar, realita yang menjamur, dan lain-lain. Artikel heart to heart mungkin juga, kalo bisa bikin sih. :P


Atau aku bisa menambahkan lainnya yang berhubungan dengan hobi. Seperti resep masakan atau step-step bermanfaat lainnya.


So, enjoy this!

Komentar

Postingan Populer