[Challenge] Receh untuk Buku 2014

Okey, jadi ceritanya nih, saya nemu challenge hasil dari blogwalking saya baru-baru ini. Namanya Receh untuk Buku 2014. Judulnya cukup menarik walau pada mulanya saya mengira ini program charity. Ternyata receh yang dimaksud adalah mengumpulkan sisa-sisa uang selama setahun untuk dibelikan buku yang kita ingini.

Wow! Kreatif sekali. Mengingat semenjak aku kuliah udah gak punya dana lagi buat beli buku baru *kere* #hiks. Mengingat nominal harga buku saat ini sudah melambung tinggi, kecuali di acara-acara cuci gudang begituh dan terbitannya pasti udah luamaaa sekali. :3

Berkat ide cemerlang ini, kita bisa membeli buku dari dana sisa-sisa yang biasanya kita anggap tak begitu penting dan seringnya berakhir di abang-abang jualan jajan. :3

Saya tertantang! Dan mulai hari ini saya akan ngamen *looh?

Komentar

Postingan Populer